Selasa, 25 September 2012

Can it true?


Aku mau mengatakan salah satu dari sekian mimpi yang mau aku wujudkan, yaitu pergi ke luar negri. Mungkin kalau mimpi itu terlontar dari mulutku saat ini, banyak orang yang akan memberi pandangan heran dan bahkan mungkin mencibir dengan sombongnya. Iya, aku sadar kalau saat ini aku bukanlah siapa-siapa, setidaknya belum. Lihat saja kalau suatu saat aku akan menuliskan lanjutan dari mimpi ini bahwa aku sudah mengunjungi negara A, negara B. Ya aku yakin, mungkin akan ku tulis di halaman setelah ini atau beberapa halaman setelah ini. Ya, kita lihat saja nanti.

Yang  jadi pertimbangan saat ini adalah bagaimana aku bisa mewujudkannya?

Ada berbagai jalan agar aku dapat ke sana. Misal, mencoba mendapatkan beasiswa pendidikan ke luar negri, atau bisa juga dengan tetap di Indo dan menyisihkan tabungan untuk ke sana. Atau bahkan aku dapat mencari pendamping kaya. Hahaha, abaikan pikiran yang terakhir.

Ya, aku sih berharap dapat beasiswa keluar negri. Namun, kalau pergi sendiri, aku rasa orang tua tak akan pernah mengizinkanku. Jadi, apa yang harus aku lakukan? Oh my God. Haruskah cari pendamping yang juga akan pergi bersamaku ke sana? Tapi bagaimana? Hahaha, agak sedikit rumit. Tapi nothing is impossible.

Ah, I'll try my best. Let'c check the result the. ^_^

LN, I COME.

0 komentar:

Posting Komentar