Minggu, 23 September 2012

Kebetulan (?)


Pengen cerita. Haha, ini entah kebetulan aja atau bakal ada sesuatu setelahnya :D

Nah, jadi ceritanya temen saya nawarin buat main-main dan nyobain tes IQ online. Setelah saya buka situsnya, ada pilihan berbagai tes. Awalnya saya cuma lihat judul situs, g terlalu memerhatikan hal disekitarnya. Ada tulisan besar satu  lagi yang inti-intinya nyari pasangan gitu. Oh, saya mikirnya itu iklan dari situs tersebut. Maklum, lumayan kan kalo ada iklan yang nampang di situs kita, dapet masukan juga. Hehe.

Abis tes IQ, saya pengen mencoba 4 tes lain yang diantaranya ada tes EQ, kepribadian, dll. Tapi, untuk mengaksesnya, saya harus verifikasi email, dll. Hal itu saya lakukan semua dan menyelesaikan tes nya juga. Setelah itu, saya pengen punya bukunya. Tapi, ya harus bayar. Dan sebagai orang Indo yang doyan gratisan, saya buka deh gimana cara ngedapetin yang free. Eh, ternyata harus undang beberapa temen untuk ikutan tes di sana. Then, no prob. Saya undang dengan susah payah di antara net yang parah.

Setelah itu, sambil nunggu-nunggu, saya melihat-lihat situs. E eh, ternyata setelah tes tersebut, kita dicarikan pasangan yang cocok buat kita. E-eh, ini maksudnya apa? Awalnya saya diemin, tapi tiba-tiba ada pesan masuk. WHAT? ada message juga di situs ini? Aneh ya. Tulisannya berisi ucapan selamat datang dari admin. Pas saya mau balas, ternyata cuma yang punya akun premium yang bisa kirim pesan. Dan saya bukan premium, hehe, cuma gratisan. Ya udah, saya diemin.

Nah, entah kenapa saya iseng-iseng. Dari 6 orang yang dibilang matching sama saya, saya mencoba klik salah satu nama, Adrian. Saya buka profilnya, lihat-lihat dimana ke-matchingan tersebut. Mulai dari tes IQ kami yang ternyata sama. Terus EQ, dll. Koq sama semua. hahaha. Terus, ada kotak menarik mata saya. Warna merah, cukup mencolokkan? Hehehe. Lalu ada bacaan " Bingung dan tak tahu harus bicara apa? klik ini untuk membantu anda berkomunikasi.. ". Dan taukah apa yang muncul? Beberapa kata textbook yang aneh-aneh. Hahaha. Dan saya klik-klik terus membaca-baca yang lain. Lalu, entah mengapa saya tertarik ingin mencoba kembali tekan tombol kirim message. Dan, NAH LO. Pas saya klik, ternyata pesannya ke send -_-

Padahal tadi katanya yang bisa send message cuma akun premium. Hadeu. Ya sudahlah. Terlanjur juga. Jadi, saya merasa gimanaaaaa. Gitu. Eh, tau-taunya saya dapet balasan. Disinilah awalnya kenalan tersebut terjadi. Waktu saya lihat di profil dia nulis nya diploma. Eh, pas udah kenal ternyata udah mau S2. Saya jadi mikir, ini orang udah lama banget berarti bikin akun di tempat cari jodoh tadi. Makanya, saya tanya umur, ternyata 23. WHAAAT?? Jah, masih lumayan muda. Cuma beda 1 tahunan sama saya. Ckckck.

Terus, sepanjang kenalan kami becanda-becanda. Lumayan asik chat ama dia. Bahasanya sopan. Omongannya yang lucu-lucu dan sopan lah pokoknya. Hahaha, sejak kapan saya chat dengan orang asing seperti itu :D

Dan saya lihat, ternyata dia pacaran :(

Ah, emanknya masih ada cowo biasa selain ikhwan-ikhwan yang g pacaran ampe umur segitu?

Hmm, tapi semua bisa berubah. G harus backgroundnya dari orang baik-baik yang seperti tak berdosa. Serius, saya tak mengharapkan dia. Tapi koq rasanya senang aja temenan ama tuh abang-abang. Hehe. Semoga saya g terlalu deket ama dia. Kasian ama pacarnya.

Tapi, ini cuma kebetulan apa gimana? Ah, untuk saat ini anggap aja kebetulan. :)


thanks bro, nice chat

0 komentar:

Posting Komentar