Senin, 17 September 2012

Dreamer


Saya akui kalau saya adalah seorang pemimpi. Pemimpi yang baru bisa menciptakan ide-ide tanpa ada realisasi. Pemimpi yang hanya dapat membayangkan sesuatu tanpa dapat mewujudkannya menjadi nyata. Namun, suatu saat semua mimpi-mimpi ini akan saya wujudkan menjadi suatu kenyataan besar yang indah.

Saya adalah seorang gadis kecil dari ibu luar biasa yang sampai saat ini telah menjadikan saya seorang mahasiswa. Dengan posisi sebagai mahasiswi fk dan keahlian yang minta direalisasikan,  saya menjadi sedikit kacau. Otak saya sangat penuh dengan ide-ide yang minta dikeluarkan, tapi kehidupan seorang mahasiswa super sibuk membuat saya menjadi tak dapat berkutik. Sekarang, semua ide itu seolah meremukkan otak saya agar mereka bisa berlarian bebas. Ah, saya menjadi bingung. Mengapa mereka selalu muncul disaat yang tidak tepat. Sungguh aneh, tapi kondisi seperti ini selalu berulang.

Misal, saya mau ujian, nanti pasti teringat ingin membuat sesuatu, mengadakan sesuatu, melakukan sesuatu di luar apa yang seharusnya saya persiapkan untuk ujian. Beberapa waktu lalu, saya lebih suka memainkan game perjuangan semut dari pada harus belajar mempersiapkan ujian yang tinggal sehari lagi. Waktu banyak tugas dan skripsi, saya malah lebih tertarik untuk membuat novel. Saat saya banyak kerjaan saya lebih memilih untuk membuat kerajinan-kerajinan lain yang pada akhirnya akan terselesaikan lebih dahulu dari pada kerjaan saya. Agak miris memank dengan kondisi seperti itu. Tapi itulah yang terjadi dengan saya.

Bila saya punya banyak waktu senggang, maka saya akan menyelesaikan kegiatan-kegiatan menyenangkan berikut.
  • Menyelesaikan novel dan memberikannya pada penerbit. Parah banget yang ini, berbagai novel dimulai dengan sempurna-beberapa teman mengatakan seperti itu-tapi malah terbengkalai di tengahnya.
  • Membuat papercraft yang bagus dan beragam. Ah, ini saya punya janji pada bg iz. Kalau sempat membuat Luffy, maka saya harus mengirimkan 1 untuknya. Kalo ini sih saya tidak bisa bikin templatenya, cuma nge print dari hasil yang sudah pernah dibuat orang lain :')
  • Membuat boneka dari kain flanel. Ini masih ide yang belum pernah saya lakukan sekalipun. Tapi saya mau mencoba.
  • Menciptakan lagu-lagu yang romantis. Alrede done 1 song, dan itu menggenaskan karena syairnya saya yang bikin, tapi iramanya diciptakan oleh orang yang saya 'sayang' namun sudah menjadi milik orang lain. Aih, don't be sad :)
  • Melukis atau menggambar. Ini sudah sangat lama saya tinggalkan. Terakhir kali saya melukis itu kelas 3 SMA. Dan parahnya, saat SMP, ada keterampilan menggambar dan saya membuatnya dengan lukisan. You know what happen?? Guru saya g mau percaya kalau saya yang membuatnya. Haha, tapi setelah dibuktikan dengan susah payah dan memakan waktu yang lama, barulah saya berhasil meyakinkan beliau dan diberi nilai terbaik di kelas. Ehem, kebiasaan waktu SMA adalah melukis semua anggota kelas beserta guru-guru yang mengajar. Hihihi.
Sebenarnya masih banyak yang mau saya ceritakan. Tapi saya harus off dulu dari blog sebentar. Hehehe. Mau main semut >,<)/

0 komentar:

Posting Komentar